ATTENTION

No Action MEANS BIG ZERO – Hidup Perlu keputusan yang cerdas


No Action MEANS BIG ZERO – Hidup Perlu keputusan yang cerdas – Hidup memang kadang tidak seperti yang kita harapkan, missal kita ingin punya mobil, di kasih pesawat . Itulah hidup, kita tidak bisa menebak apa yang akan terjadi kedepannya. Dalam artikel kali ini saya akan mencoba merangkum dari salah satu artikel yang sangat popular tentang daya juang hidup seseorang. Ada salah satu ayat yang menjelaskan seperti ini.

“dan jiwa serta penyempurnaannya (ciptaanya), maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya.” (asy-Syams:7-8).

Audhahut Tafsir dan Muhammad Al – Khathib menjelaskan , bahwa Tuhan kita , Allah SWT telah membuat , telah menciptakan manuasia dimuka bumi ini dengan bentuk atau latar belakang yang sebaik – baiknya, serta menyuruhnya untuk menggunakan kekuatan yang sudah diberinya itu baik kekuatan lahir maupun batin untuk melakukan hal – hal yang bermanfaat agar berakibat baik pada dirinya dan sangat melarang melakukan hal – hal buruk yang juga akan berakibat buruk pada dirinya.


Allah telah memberikan kita sebuah karunia akal yang membuat kita bisa membedakan antara yang baik dan buruk , antara kejahatan dan kemuliaan. Allah juga telah memberitahukan kepada kita bagaimana sih cara kita taat dan selamat, serta apa akibat dari perbuatan durhaka. Allah telah memberi kita karunia dengan akal pikiran serta pengetahuan dan kemampuan untuk membedakan antara yang mulia dan yang nista.

Setiap saat kita selalu bertemu dengan yang namanya keputusan, bahkan jika kita marah atau kita diam sekalipun itu adalah sebuah keputusan. Setiap kita memutuskan sesuatu , pasti akan selalu ada akibatnya / konsekuensinya pada hari esok. Coba anda renungkan sejenak, mau dibawa kemana perjalanan hidup kita pada saat ini, mau seperti apa hasil yang akan kita peroleh nanti, Apakah akan menjadi hasil yang buruk bagi kehidupan kita, atau bisa saja menjadi hasil yang baik bagi kehidupan kita.


Setiap manusia harus mempunyai sebuah keputusan yang tetap, dan harus juga menjalani konsekuensinya. Kita tidak bisa tau apakah kekuatan dari keputusan kita bisa berdampak baik atau buruk bagi kita. So, mulai sekarang , kita harus perlu hati – hati dalam mengambil keputusan sekecil apapun, termasuk keputusan untuk tetap seperti saat sekarang ini.

Keputusan Positif bisa membawa kita untuk membuka berbagai macam peluang positif , yang dimaksud disini adalah , missal kita memiliki dua menu/ pilihan hari ini, apakah keputusan kita akan membawa kita ke perubahan ? dan yang kedua , apakah keputusan kita nanti akan mengakibatkan atau berdampak baik atau buruk bagi kita ?

Masa yang sedang kita jalani sekarang adalah suatu bagian dari keputusan kita di masa lalu. So, Jadi , Maka , kita harus segera cepat putuskan dengan cerdas , segera lakukan yang anda inginkan, No action Big zero bukan, percuma kita mempunyai konsep bagus , tetapi hanya kita pikirkan, lalukan segera … Action dan action…

Allah SWT maha segalanya, yang telah memberikan kita melengkapkan diri kita dengan berbagai jenis/macam karunia. Coba anda liat pada diri anda, sungguh sempurna bukan ? , jadi jangan sampai kita mengeluh dan berputus asa dengan hidup kita. All is well…
 
Anda tau CEO Microsoft ? , yap, Bill Gates , merupakan seseorang yang mempunyai kekayaan berlimpah. Apakah anda tahu, Microsoft yang mayoritas di gunakan oleh ribuan orang di dunia merupakan hasil dari keputusan Bill Gates untuk menekuninya. Banyak dari kita yang mendapatkan kesuksesan , yang merupakan dari hasil keputusan mereka di masa lalu.


Semoga artikel ini bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "No Action MEANS BIG ZERO – Hidup Perlu keputusan yang cerdas"

Posting Komentar