ATTENTION

LAYANAN EXPRESS MAIL SERVICE ( EMS ) bisa di Agen Pos


LAYANAN EXPRESS MAIL SERVICE ( EMS ) bisa di Agen Pos
– Express mail service  atau yang biasa disebut EMS adalah salah satu layanan yang ada di PT Pos Indonesia ( Persero ) yang merupakah layanan premium untuk pengiriman barang, surat ataupun dokumen ke luar negeri.  Jika anda sudah menjadi keluarga besar PT Pos Indonesia ( Persero ) , yang dimaksud disini adalah para pengelola Agenpos , Anda sudah bisa menjadikan layanan Express mail service ( EMS ) ini menjadi produk unggulan di Agenpos anda, karena layanan Express mail service ( EMS ) ada di aplikasi layanan Agenpos.

Saya akan mencoba menjelaskan  beberapa keunggulan yang dimiliki oleh layanan Express mail service ( EMS ) , yaitu :
  1. Express mail service ( EMS ) menjamin dalam proses penyerahan kiriman surat,barang atau paket ke alamat si penerima , maksimal kurang lebih 3 – 5 hari , itu tidak termasuk dengan waktu pemeriksaan di bea cukai.
  2. Untuk masalah ongkir atau tarif sangat kompetitif, Express mail service ( EMS ) melihat pada Negara tujuan dan tingkat berat masing- masing kiriman, mata uang yang digunakan adalah mata uang US Dollar.
  3. Anda dapat melihat tarif pada halaman website kita , www.posindonesia.co.id
  4. Claim asuransi juga berlaku untuk kiriman anda, jika ada hal – hal yang tidak diinginkan , missal kiriman rusak atau hilang. Untuk sistem asuransinya kita mengacu pada ketentuan Universal Postal Union atau Lembaga Pos dunia.
  5. Untuk tracking kiriman Express mail service ( EMS ) juga tersedia, jadi anda bisa selalu memonitoring sudah sampai mana kiriman anda.
  6. Express mail service ( EMS ) sampai sekarang sudah bisa menjangkau 230 negara, dan mungkin untuk kedepannya bisa terus bertambah, karena PT Pos Indonesia ingin selalu memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat Indonesia.
  7. Untuk pelanggan korporat juga jangan kawatir masalah invoicenya, kita menggunakan sistem pembayaran secara kredit , dan kita mengikuti kesepakatan dan permintaan dengan pelanggan.
  Itulah beberapa keunggulan pada LAYANAN EXPRESS MAIL SERVICE ( EMS ) yang bisa di berikan lewat Agen Pos

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LAYANAN EXPRESS MAIL SERVICE ( EMS ) bisa di Agen Pos"

Posting Komentar