ATTENTION

Banyak yang bertanya, Apakah layanan Weselpos bisa di Agenpos ?

Banyak yang bertanya, Apakah layanan Weselpos bisa di Agenpos ? – mungkin sudah bejibun pertanyaan seperti ini kami dengar, dan dengan tegas memang pada saat kami jawab bahwa untuk layanan Wesel pos belum bisa dibuka di Agenpos, Faktor penyebabnya adalah dikarenakan berhubungan dengan ijin dari bank Indonesia ( BI ). Tapi tidak menuntut kemungkinan jika memang dalam sistem regulasinya memungkinkan, ya pelayanan weselpos pastinya akan bisa dilakukan di Agenpos.

Saya akan mencoba menjelaskan tentang Weselpos – Weselpos adalah salah satu produk unggulan milik PT Pos Indonesia ( Persero ) yang memberikan pelayanan pengiriman uang dan penerimaan yang pastinya memberikan jalan pintas atau solusi terhadap kepraktisan atau kecepatan serta keamanan dan ketepatan kiriman uang para pelanggan. Weselpos juga mencakup domestik / nasional maupun Internasional. Untuk layanan nasional atau Domestik produknya antara lain : Weselpos Prima, Weselpos Instan, dan Weselpos Kemitraan atau Korporat.


Dan untuk Pengiriman dan Penerimaan uang ke luar negeri ,produknya antara lain : IEMO atau biasa disebut International Express Money Order, Western Union, Fire Cash atau Wesel Instan BCA, Wesel Instan Mandiri dan juga BNI Wesel PIN yang pastinya ada disetiap kantor pos.
Kelebihan atau keunggulan WESELPOS : WESELPOS dapat memberikan layanan dengan berbagai kelebihan yang di tawarkan , antara lain :

  1. Untuk masalah jangkauan sangat luas , karena di dukung oleh seluruh kantor pos yang sudah menggunakan sistem jaringan on – line yang sudah tersebar di penjuru nusantara, dari sabang sampai merauke. Oleh sebab itulah akan memberikan dampak yang mudah untuk anda jika akan melakukan transfer atau pengambilan uang melalui kantor pos.
  2. Sangat mudah plus sangat cepat, dengan tata cara atau prosedur yang mudah dan cepat, anda Cuma mendatangi kantor pos yang dekat dengan tempat tinggal anda, lalu mengisi form dan menyerahkannya kepada petugas loket kantor pos
  3. Jangkauan luas, didukung oleh kantor pos on-line yang tersebar diseluruh Indonesia, sehingga memberikan kemudahan kepada Anda untuk melakukan transfer dan pengambilan uang melalui kantor pos terdekat. Setelah anda sudah mendapatkan slip/resi transfer dari petugas loket, maka pada saat itu juga pengiriman uang anda sudah dapat diambil dikantor pos manapun.
  4. Dalam segi keamanan sangat terjaga , kami menggunakan sistem keamanan yang berlapis, dari mulai transaksi penyetoran hingga sampai dengan transaksi pencairan. Memberikan jaminan kepada anda , bahwa pengiriman uang anda kami setorkan atau serahkan kepada orang yang memang berhak menerimanya.
  5.  Anda bisa melacak kiriman uang anda melalui web yang sudah kami sediakan.

Motto :  jangkauan sangat luas, tidak harus memiliki akun , kamilah yang tercepat

Visi : Memberikan layanan yang sangat cepat dengan jangkauan yang luas dalam pengiriman uang

Misi : Menjamin terpenuhinya jaringan di seluruh kantor pos dari sabang sampai merauke, serta meningkatkan kehandalan, kecepatan serta keamanan dalam pembayaran dan pengiriman uang

Sekian artikel ini kami buat, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak yang bertanya, Apakah layanan Weselpos bisa di Agenpos ?"

Posting Komentar