ATTENTION

Bagaimana desain Cap karet AGENPOS yang benar ?

Muh. Akbar Rizqi
30 Mei 2016 11.00 AM

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Salam sejahtera bagi kita semua, pada kesempatan ini saya ingin mencoba men share tentang syarat mutlak untuk para pengelola AGENPOS  , yaitu saya akan mengulas tentang " Bagaimana sih desain Cap karet AGENPOS  ?" , Saya juga yakin sudah banyak pengelola AGENPOS  yang sudah tidak asing dengan desain cap karet AGENPOS  itu.

Cap karet AGENPOS  sangat vital posisinya, dalam era seperti sekarang ini banyak sekali oknum - oknum yang mencoba mencari peluang sekecil apapun untuk mendapatkan keuntungan yang besar, dari mulai hal yang positif sampai hal yang menggunakan segala cara ( negatif  ) . 

Di dalam bisnis AGENPOS , keberadaan Cap karet AGENPOS  sangat di butuhkan, bukan hanya untuk meng claim bahwa resi yang sudah di cap karet AGENPOS  itu resmi atau sah , tetapi juga Cap karet AGENPOS  dibutuhkan untuk mengurangi aktifitas - aktifitas sekelompok orang untuk mencoba memanfaatkan kelengahan atau kekurangan yang ada di dalam bisnis AGENPOS . 

Sudah banyak contoh kasus yang merugikan yang dialami oleh pengelola AGENPOS , lantaran belum memiliki Cap karet AGENPOS , dari mulai komplain pelanggan yang mengira AGENPOS  tersebut ILEGAL karena gak ada Capnya, sampai yang lebih ekstrim , pengelola AGENPOS  di tipu oleh sekelompok orang lantaran resi bukti pembayarannya tidak di lengkapi dengan Cap. 

Artikel Populer : Fee yang ada di Agen Pos

Kalau di daerah TEGAL sendiri Insyallah para pengelola AGENPOS  sudah mempunyai Cap karet AGENPOS  semuanya. Karena dari pihak KORLAP sudah memberikan desain layout tentang AGENPOS  , yang didalamnya juga ada desain Cap karet AGENPOS  nya. 

Silahkan klik link dibawah ini untuk mengetahui bagaimana sih desain Cap karet AGENPOS  

Standarisasi teraan CAP KARET AGENPOS

Jika ada yang masih kesulitan untuk mendownload berkasnya, bisa kirim komentar di bawah artikel ini, Insyallah akan saya bantu. Mungkin Cukup sekian artikel ini saya buat, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. amin



"NOTE" : Jika AGENPOS anda ingin kami promosikan di blog ini seperti :
                 http://agenpostegal.blogspot.co.id/2015/11/salah-satu-agen-pos-di-daerah-kabupaten.html

                 silahkan kirim foto AGENPOS anda dan  profilnya ke agenpostegal521@gmail.com




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana desain Cap karet AGENPOS yang benar ?"

Posting Komentar