ATTENTION

APAKAH FILATELI BISA DILAKUKAN DI AGEN POS ?

APAKAH FILATELI BISA DILAKUKAN DI AGEN POS ? -  Apakah kegiatan FILATELI bisa dilakukan atau di transaksikan di Agen Pos ? , tentu saja bisa , Semua Agen Pos di seluruh Indonesia bisa membantu FILATELIS untuk ikut menyediakan kebutuhan yang mereka inginkan, dimana dari mulai dasar permintaan ataupun anda bisa saja langsung menyediakan seandainya anda ternyata seorang FILATELIS…
Untuk sistem kerjanya yaitu, anda tinggal saja datang ke Kantor Pos Pusat di daerah anda atau biasa disebut Kantor Pemeriksa ( KPRK ) dan menanyakannya ke bagian yang mengurusi Agen Pos , setelah itu anda tinggal beli sesuai kebutuhan. 


Apa sih FILATELI itu, FILATELI adalah kegemaran atau hobi mengumpulkan atau sekedar mengoleksi dan mencoba mempelajari semua hal tentang benda pos misalnya prangko dan lainnya. Aktifitas FILATELI itu sendiri juga bisa membuat wawasan anda semakin luas. Dan jangan anggap remeh dengan para FILATELIS , karena kegiatan FILATELI juga bisa anda gunakan untuk investasi. Sampai sekarang PT Pos Indonesia ( Persero ) masih setia dengan menyediakan semua kebutuhan para FILATELIS atau kolektor perangko. PT Pos Indonesia ( Persero masih memproduksi Perangko dan juga masih melayani penjualan benda – benda FILATELI melalui beberapa Kantor FILATELI dan Kantor Pos di Jakarta.

 
 
Adapun jenis benda – benda yang tersedia di Kantor FILATELI dan Kantor Pos Jakarta yaitu,
  • Carik kenangan ( souvenir Sheet )
  • Macam – macam perangko ( Minisheet maupun fullsheet )
  • Booklet
  • Warkatpos
  • Carnet
  • Kartu Pos berterakan perangko
  • Sampul hari pertama
  • Maximum card
  • Dan berbagai macam sampul FILATELI lainnya serta jenis Kemasan Perangko dan Merchandise 
Artikel Populer Lainnya : APA SAJA SIH SYARAT MENJADI AGEN POS

Perangko menjadikan anda tampil unik

Perangko dengan jenis identitas milik anda yaitu jenis perangko asli yang bisa dan dapat menampilkan logo,wajah, ataupun gambar sesuai dengan permintaan anda. Perangko anda juga dapat digunakan untuk pengiriman surat yang pastinya dengan desain yang unik, yang terpenting terlihat sangat pribadi. Jika anda berniat untuk melakukan promosi produk anda, dan anda memilih perangko sebagai senjatanya, itu salah satu cara yang tepat. Karena perangko juga dapat digunakan untuk keperluan kampanye atau pencitraan.
 
 

Untuk Pembuatan perangko itu sendiri bisa secara langsung ataupun anda tunggu , jika dilakukan foto ditempat. Untuk pembuatan perangko bisa dilayani di Kantor FILATELI Jakarta dan beberapa Kantor Pos di seluruh Indonesia, seperti di kota Semarang, Bandung, Medan, Batam, Tegal, Pekanbaru, Palembang, Bogor, Cirebon, Jogyakarta, Solo, Madiun, Malang, Denpasar, Bali, Pontianak, Jember dan kota – kota lainnya.

Sekian Informasi ini saya buat, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APAKAH FILATELI BISA DILAKUKAN DI AGEN POS ?"

Posting Komentar