ATTENTION

Ini dia bro, Software Anti Malware Terbaik 2016 Gratis tis !!!



Ini dia bro, Software Anti Malware Terbaik 2016 Gratis tis !!! - Mungkin banyak orang yang mengira bahwa Malware dan Virus itu sama. Malware sendiri merupakan sebuah software komputer yang bersifat jahat. Karena malware bisa menghapus, mengubah, dan juga mengambil file komputer target tanpa sepengetahuan pemilik komputer. Malware pada umumnya datang dari aplikasi yang kita unduh (.exe), namun kadang bisa juga berasal dari iklan yang muncul saat kita browsing internet. Jadi bisa dikatakan kalau Virus itu merupakan salah satu bagian Malware.

Hingga saat ini banyak antivirus yang terbukti ampuh mendeteksi dan juga menghapus virus. Dan terkadang kita berpikir jika antivirus dan anti-malware itu merupakan hal yang sama, padahal keduanya merupakan hal yang berbeda. Seringkali antivirus juga tidak terbukti ampuh dalam memberantas malware. Maka dari itu di sini Saya akan membagikan beberapa anti-malware yang terbukti ampuh dalam menghancurkan malware-malware jahat. Ingin tau apa saja? Berikut daftarnya.

Software Anti-Malware Terbaik 2016

1. IObit Malware Fighter


masukkan deskripsi gambar disiniIObit Malware Fighter merupakan software anti-malware terbaik 2016 milik IObit. Software ini sebenarnya merupakan software tambahan sebagai pelengkap antivirus. IObit Malware Fighter sendiri sudah terbukti ampuh dalam memberantas malware maupun spyware jahat. Software ini juga sudah menggunakan teknologi anti-malware milik BitDefender. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan software ini.

2. Malwarebytes Anti-Malware


masukkan deskripsi gambar disiniKalau software antivirus malware terbaik yang satu ini tidak usah diragukan lagi kemampuannya. Software Malwarebytes Anti-Malware memiliki tindak deteksi terhadap malware yang cukup tinggi. Jadi malware-malware tersembunyi sekalipun bisa terdeteksi menggunakan aplikasi ini. Malwarebytes juga bisa memblokir website yang diduga berisi malware, jadi kamu tidak perlu takut lagi terkena malware. Serta sudah menggunakan teknologi bernama Chameleon yang berfungsi agar malware tidak bisa menginfeksi Malwarebytes.

3. Emsisoft Anti-Malware
 

 
masukkan deskripsi gambar disiniSoftware antivirus dan anti-malware terbaik ini memonitoring semua proses yang terjadi pada komputer jadi software Emsisoft Anti-Malware bekerja secara real-time. Fitur yang terdapat pada software ini juga bisa dibilang cukup lengkap. Salah satu kelebihan Emsisoft Anti-Malware adalah meskipun software ini berjalan secara real-time, software ini tetap menjaga kestabilan komputer agar tidak menggangu proses komputer.Software ini bisa mendeteksi berbagai macam malware seperti Spyware, Adware, Trojan, dan Backdoors.

4. Norman Malware Cleaner
 

 
masukkan deskripsi gambar disiniNorman Malware Cleaner merupakan salah satu software terbaik dalam mendeteksi dan menghapus malware. Software anti-malware ini otomatis akan menghapus malware yang terdeteksi tanpa bertanya kepada pengguna komputer. Norman juga akan memberhentikan proses yang diduga malware serta akan mengembalikan registry yang terinfeksi malware ke nilai yang benar. Software ini juga menjaga performance komputer agar tetap stabil.

5. Hitman Pro
 

masukkan deskripsi gambar disiniYang terakhir ada Hitman Pro. Software ini bersifat portable dan berbasis Cloud Scanner, jadi kamu harus terkoneksi ke internet agar bisa menggunakannya. Bahkan Hitman Pro menggunakan dua engine sekaligus yaitu engine milik BitDefender dan juga Kaspersky. Hitman Pro terbukti bisa memberantas berbagai macam ancaman seperti Rootkits, Trojan, Adware, dan Worms. Software ini juga bisa digunakan untuk men-scan setiap Flashdisk yang masuk ke PC pengguna.'

Nah, itu tadi merupakan beberapa anti-malware terbaik. Lebih baik lagi jika software-software di atas digunakan sebagai pendamping antivirus agar bisa lebih memproteksi secara maksimal. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia bro, Software Anti Malware Terbaik 2016 Gratis tis !!!"

Posting Komentar