ATTENTION

Apakah ADMAILPOS dan FUND DISTRIBUTION bisa dilakukan di Agenpos ?

ADMAILPOS di Agen Pos

Apakah ADMAILPOS dan FUND DISTRIBUTION bisa dilakukan di Agenpos ? ADMAILPOS adalah sebuah layanan yang menyangkut dengan pengelolaan direct mail, hybrid mail, essensial mail serta advertising mail. Banyak pertanyaan muncul, apakah layanan ADMAILPOS bisa dilakukan di Agenpos ? , untuk sekarang jawabannya belum bisa.Tetapi tidak menuntut kemungkinan jika kedepannya layanan ADMAILPOS bisa dilakukan di Agenpos. Saya akan mencoba menjelaskan sedikit seputar layanan ADMAILPOS.

Ada beberapa jenis berbisnis yang mengharuskan membutuhkan layanan yang terintegrasi dengan percetakan dokumen atau sekaligus inseri brosur, serta pengamplopannya dan pengantaran barang/dokumennya sekaligus juga hasil pelaporan status kirimannya secara online. 


Mungkin layanan ADMAILPOS bisa anda gunakan sebagai solusinya. Direct mail, Hybrid Mail, Essensial Mail serta Advertising Mail adalah jenis – jenis layanan ADMAILPOS, untuk jenis lainnya antara lain :
  • Layanan sistem percetakan digital dan pengiriman melalui one stop service untuk rekening Koran,billing, invoice tagihan dan solo mail
  • Teknik pengamplopan surat secara mekanik ke dalam sampul
  • Selanjutnya layanan pra posting,biasanya menggunakan BA atau berita acara
  • Serta layanan penunjang yang meliputi penyediaan raw material produksi dan inventory management
Kelebihan ADMAILPOS , yaitu :
 
  • Percetakan secara duplex
  • Pembuatan file pdf per account untuk keperluan customer service pelanggan
  • Pengiriman/delivery dengan beberapa pilihan service level
  • Laporan status pengiriman atau delivery base on web
  • Kekuatan alat produksi, berupa
  • Mesin percetakan ( digita high-speed printing )
  • Mesin pengamplopan ( insersi )
  • Mesin pelipat brosur dengan berbagai tipe lipatan
  • Mesin addressing, cancelling, dan barcode reading
  • Gedung kantor dan tempat produksi
  • Software formatting
  • Back up site
  • Keamanan database pelanggan
ADMAILPOS sangat berpengalaman  dalam mendukung berbagai macam aktifitas usaha, baik di bidang perbankan ( Bank BTN, Bank Mualamat, Bank BTPN ) , dibidang telekomunikasi ( TELKOM, INDOSAT ) , organisasi politik, organisasi massa atau sebagai pihak pembangunan untuk program pemerintah.

FUND DISTRIBUTION di Agenpos

Banyak juga yang menanyakan seputar FUND DISTRIBUTION di Agenpos, apakah FUND DISTRIBUTION sudah bisa dilakukan di Agenpos ? , jawabannya bahwa untuk FUND DISTRIBUTION di Agenpos belum bisa dilakukan sampai saat ini. Saya akan sedikit menshare , apa sih FUND DISTRIBUTION itu.


FUND DISTRIBUTION adalah salah satu layanan unggulan yang dimiliki oleh PT POS Indonesia , yaitu layanan penyaluran dana dari lembaga atau perusahaan yang ditujukan untuk masyarakat secara account to cash atau account to account.

Layanan FUND DISTRIBUTION di PT Pos Indonesia ( Persero ) juga meliputi beberapa jenis, antara lain :
 

1. Penyaluran pembayaran pensiunan pegawai ABRI dan PNS

Salah satu Bank terbesar di Indonesia, yaitu bank CIMB Niaga, melakukan kerja sama dengan PT Pos Indonesia ( Persero ) untuk melakukan pemotongan gaji pensiun dari pembayaran kredit yang di lakukan oleh pensiunan TNI/Polri ataupun Pegawai Negeri sipil ( PNS ).

Arwin rasyid menerangkan, bahwa kerja sama antara CIMB Niaga dengan PT Pos Indonesia ( Persero ) adalah merupakan lanjutan kerjasama yang pernah dilakukan pada tahun 2005 lalu, ujar direktur Bank CIMB Niaga.

Arwin mengatakan, Pos Indonesia ( Persero ) memiliki jangkauan pelayanan hingga ke pelosok – pelosok daerah Indonesia , oleh sebab itu bisa dikatakan sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman ternama dan terbesar di Indonesia.

Arwin juga menambahkan, dengan adanya kerja sama ini , diharapkan bisa memudahkan para pensiunan, terutama yang tinggal di pelosok – pelosok daerah dalam melakukan pembayaran kredit yang mereka ambil di CIMB Niaga. Kredit yang mereka ambil nantinya langsung dipotong dari gaji pensiunan mereka.
Yang akhirnya , para pensiunan tidak perlu repot untuk untuk melebihkan uang pensiunannya guna untuk membayar kredit mereka, tambah Arwin.

Arwin berucap bahwa dia mengakui jika Pos Indonesia menjadi mitra yang tepat, kita bisa liat beberapa factor yang menjamin perkataan saya , selain dari pengalamannya yang sudah berdiri sejak dulu, perusahaan plat merah ini juga memiliki infrastruktur yang sudah di medernisasi, serta keterpaduan dan kenyamannnya. Disisi lain juga sudah di dukung dengan jaringan atau koneksi yang sangat komplek , online real time di seluruh kantor pos dari sabang sampai merauke.
Inilah beberapa factor kami bekerja sama dengan PT Pos Indonesia ( Persero ).

“Ini yang menjadikan alasan CIMB Niaga menggandeng Pos Indonesia,” kata dia. (Pew/Shd)

 2. Program Penyaluran Dana dana pemerintah/lembaga


sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah ADMAILPOS dan FUND DISTRIBUTION bisa dilakukan di Agenpos ?"

Posting Komentar