ATTENTION

Semua Instaler Aplikasi Agen Pos ada disini ,. cekidot

Muh. Akbar Rizqi
10 November 2015 14.17.33



Di Indonesia, banyak sekali badan atau lembaga yang menjadi pihak ketiga dalam hal mengurus atau memberi jalan untuk menjadi Agen Pos. Yang dalam pelaksanaannya banyak pihak ketiga atau biasa disebut Maint Agen tidak bisa memenuhi janji Calon Agen Pos , maksudnya disini adalah banyak Maint Agen yang menelantarkan Agen Posnya. 

Kalau saya berbicara di daerah Jawa Tengah dan DIY  tentang Maint Agen , kalau posisi saya menjadi orang awam yang belum mengerti tentang Agen Pos, pasti yang saya lakukan adalah mencari sebanyak - banyaknya informasi Agen Pos melalui Internet , dari survei yang saya lakukan , hampir 100 % artikel yang muncul saat kita mencari informasi dengan keyword "cara menjadi Agen Pos yang ada di Jawa Tengah" , bisa dikatakan jawaban akan mengerucut ke 3 Maint Agen , yaitu Maint Agen DTU , Maint Agen BWN dan Maint Agen HANDARU.

Memang 3 Maint Agen tersebut adalah Maint Agen tereksis, khususnya di daerah Jawa Tengah dan DIY. 

Tapi , saya disini bukan mau menjelaskan satu persatu tentang Maint Agen tersebut , semua Maint Agen ada kelebihan dan kelemahannya masing - masing . 


dibawah ini saya share Instaler yang biasa digunakan oleh Agen Pos yang ada di Daerah Jawa Tengah dan DIY. dengan di sharenya Instaler ini , saya berharap bisa membantu Agen Pos yang ada di daerah Jawa Tengah dan DIY pada saat mengalami masalah seputar aplikasi Agen Pos.

Jika anda ingin bertanya tentang masalah mengenai Agen Pos anda, bisa anda tulis komentar di bawah artikel ini.


Link download :

Maint Agen BWN  --- 
                                
                                 
Maint Agen DTU  ---- klik disini

Maint Agen HANDARU  ---- klik disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semua Instaler Aplikasi Agen Pos ada disini ,. cekidot "

Posting Komentar