ATTENTION

Apa Itu POSPAY

Muh. Akbar Rizqi
09 November 2015 15.43.27
POSPAY, satu kata yang paling sering anda dengar atau anda lihat jika berada di Kantor Pos. 
POSPAY adalah salah satu produk unggulan yang dimiliki PT Pos Indonesia, jika anda kebingungan mencari tempat pembayaran listrik, PDAM, angsuran motor dan lainnya, POSPAY bisa menjadi solusi anda.

POSPAY

Kalau kita melihat perkembangan tempat pembayaran listrik, angsuran dan lainya , sudah bukan rahasia lagi kalau sekarang ini sudah sangat banyak. 

Tetapi dengan nama besar yang sudah dimiliki PT Pos Indonesia, produk POSPAY di prediksi bakal mampu bersaing dengan kompetitor - kompetitornya. Oleh sebab itu produk POSPAY bisa digunakan dalam berbagai program yang di buat oleh para direksi PT Pos Indonesia, salah satunya yaitu diimplementasikan ke program Agen Pos.

Dengan tagline "bayar apa saja di kantor pos bisa" menjadikan POSPAY menjadi salah satu aplikasi pembayaran yang sangat komplit, anda bisa hitung sendiri apa saja yang ada di dalam aplikasi POSPAY , antara lain :
1. Pembayaran rekening listrik
2. Pembayaran rekening telepon
3. Pembayaran seluler
4. Pembayaranair minum ( PDAM )
5. Pembayaran angsuran kredit
6. Pengisian pulsa

Yang didalam setiap menu pembayarannya juga sangat komplit, contohnya untuk pembayaran angsuran kredit, terdapat banyak sekali sub menu yang bisa dimanfaatkan , antara lain FIF, ADIRA, OTO, WOM, SUZUKI Finance,BAF,Prima finance, dan lainnya. jika anda ingin melihat produk POSPAY secara detail, bisa baca artikel berikut Jenis Produk yang ada di POSPAY

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu POSPAY"

Posting Komentar