ATTENTION

Untuk Menyambut Olimpiade, Samsung Siap Menjual Galaxy S7 Edge Series Olimpiade


Untuk Menyambut Olimpiade, Samsung Siap Menjual Galaxy S7 Edge Series Olimpiade - Hari ini Samsung Electronics resmi menjual ponsel Samsung Galaxy S7 Edge edisi khusus. Ponsel dengan jumlah sangat terbatas ini dihadirkan dengan tema pesta olahraga Olimpiade 2016 yang akan diselenggarakan di Brasil, Agustus mendatang.

Ponsel edisi terbatas ini dihadirkan hanya untuk beberapa negara seperti Amerika Serikat, Brasil, Cina, Korea Selatan dan Jerman. Masing-masing negara mendapatkan jumlah unit ponsel hanya sebanyak 2016 unit, seperti dilansir melalui Phonearena.com, Senin 18 Juli 2016.

Samsung membuat Galaxy S7 Edge Olympic Games dengan beberapa detail tambahan khusus dengan nuansa Olimpiade. Perangkat ini tersedia dengan warna hitam dan biru gelap. Ponsel akan memiliki ciri elemen lima lingkaran cincin olimpiade di dalam ponsel. Lambang olimpiade lima cincin akan terdapat di sisi belakang ponsel.

Bagian tepi tombol home dan juga speaker akan memiliki ciri khas warna kuning. Sedangkan pada sisi belakang tepi kamera dan lampu flash akan dikelilingi variasi warna biru.

Nuansa Olimpiade juga akan terlihat pada tampilan layar ponsel saat dihidupkan. User Interface (UI) pada saat layar terkunci atau pada layar aktif akan terdapat logo olimpiade pada bagian menu. Folder-folder aplikasi akan menggunakan lima unsur warna cincin olimpiade seperti biru, kuning, hitam, merah dan hijau.

Samsung juga melengkapi perangkat ini dengan sebuah wadah pembungkus khusus dengan tema olimpiade. Samsung hanya menyediakan ponsel versi Edge untuk edisi khusus olimpiade.

Pada penyelengaraan Olimpiade 2016, Samsung berkerja sama sebagai partner dunia acara Olimpiade. Samsung juga akan menawarkan perangkat Galaxy S7 Edge Olympic Games limited edition kepada seluruh atlet yang berpartisipasi pada Olimpiade Rio 2016. Jumlah perangkat yang akan diberikan adalah 12.500 unit.

Perangkat ini di Amerika Serikat dijual hanya melalui Best Buy dengan harga jual US$ 849,99 atau sekitar Rp 11,4 juta. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk Menyambut Olimpiade, Samsung Siap Menjual Galaxy S7 Edge Series Olimpiade"

Posting Komentar