ATTENTION

Tips Bagaimana Cara Mendapatkan Notifikasi Jika Ada Pokemon Disekitar Kamu



Tips Bagaimana Cara Mendapatkan Notifikasi Jika Ada Pokemon Disekitar Kamu - Kamu yang dulunya malas berjalan jauh, demi mengumpulkan semua pokemon yang ada di Pokemon GO pasti jadi rajin untuk jalan-jalan. Hingga secara tidak langsung Pokemon GO telah menuntut kamu untuk hidup sehat dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Mantap kan ?

Nah, buat kamu yang lagi senang banget main game Pokemon GO, sekarang udah gak perlu lagi repot untuk terus melihat smartphone kamu untuk melihat lokasi pokemon. Penasaran kan gimana caranya ?

Notifikasi Pokemon GO

Niantic dan Nintendo tengah menyiapkan sebuah alat yang disebut Pokemon GO Plus. Alat berupa gelang ini akan memberitahu kamu jika ada Pokemon di sekitar kamu, walau tidak sedang memainkan game Pokemon GO. Sayangnya alat ini belum tersedia.


Tanpa harus membeli alat khusus Pokemon GO Plus, kamu juga bisa loh mendapatkan notifikasi jika ada Pokemon di sekitar kamu. Caranya sangat gampang dan praktis.

Cara mendapat Notifikasi dari Pokemon GO

Dengan mendapatkan notofikasi jika ada Pokemon di sekitar kamu, maka kamu tidak harus membuka game Pokemon GO secara terus-menerus. Sehingga akan membuat baterai smartphone kamu jadi hemat dan tidak cepat panas selama main game Pokemon GO. Kamu akan membutuhkan aplikasi tambahan, yaitu aplikasi PokeNotify.

  • Setelah APK PokeNotify ter-install, silahkan kamu buka aplikasinya, lalu klik enable Pokemon Notifications
  • Jangan Lupa checklist nama-nama Pokemon yang ingin kamu dapatkan notofikasinya. Nantinya jika Pokemon tersebut ada disekitar kamu, maka akan muncul notofikasi di smartphone kamu.

  • Nantinya setiap kali ada Pokemon di sekitar kamu, maka akan ada notofikasi, ketika kamu buka, kamu akan diajak masuk ke tampilan map

Sangat gampang dan Praktis. Selamat menikmati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bagaimana Cara Mendapatkan Notifikasi Jika Ada Pokemon Disekitar Kamu"

Posting Komentar