ATTENTION

Tarraaa...... Ini Dia Solusi TERBARU Agar Kamu Betah Bermain Pokemon GO



Tarraaa...... Ini Dia Solusi Agar Kamu Betah Bermain Pokemon GO - Baru 10 hari dirilis secara resmi, popularitas Pokemon GO sudah mampu menyaingi Twitter dan Tinder. Bahkan bukan tidak mungkin mampu mengalahakan kedigdayaan sosial media Facebook. Tidak heran, karena memang game Pokemon GO membawa teknologi Augmented Reality untuk memburu Pokemon di dunia nyata.

Saking asyiknya berburu Pokemon di dunia nyata, rasanya gak rela kalo sampe kehilangan satu Pokemon pun. Tapi namanya juga game, ada saja kejadian menyebalkans aat memainkannya.

Solusi Agar Kamu Betah Bermain Pokemon GO dari hal - hal yang menyebalkan

Berbeda dengan game-game lain, Pokemon GO yang dikembangkan oleh Niantic dan Nintendo ini membutuhkan akses lokasi seperti game Ingress. Ditambah dengan keharusannya terhubung dengan koneksi internet dan juga layar harus terus menyala, membuat game ini banyak membawa hal menyebalkan saat memainkannya.

1. GPS Not Found dan Failed to Detect Location


Seperti yang Saya sebutkan di atas, game Pokemon GO butuh akses ke lokasi smartphone agar bisa menampilkan peta keberadaan Pokemon dan PokeStop di sekitar kamu. Dan masalah yang kerap dialami oleh banyak pemain adalah "GPS Not Found" serta "Failed to Detect Location". Kenapa ya, padahal GPS sudah nyala?

Bedanya, jika GPS Not Found itu benar-benar tidak akan ditampilkan landmark atau jalan sama sekali. Smentara jika Failed to Detect Location, kamu masih bisa menemukan jalanan tapi tidak bisa jalan. Keduanya sama-sama menyebalkan. Beruntung Artikel ini sudah menyediakan solusinya di artikel: Cara Mengatasi Masalah GPS di Pokemon GO.

SELANJUTNYA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tarraaa...... Ini Dia Solusi TERBARU Agar Kamu Betah Bermain Pokemon GO"

Posting Komentar