ATTENTION

Daftar Smartphone Cina Terbaik dan Harga Terjangkau di Tahun 2016


Daftar Smartphone Cina Terbaik dan Harga Terjangkau di Tahun 2016 - Tablet merupakan salah satu perangkat mobile yang mungkin kurang disukai oleh anak muda. Kebanyakan dari kamu pasti berpikir kalau membawa tablet itu ribet, dan cukup memakan ruang jika dimasukkan ke dalam tas. Tentu saja, hal tersebut membuat kamu kurang nyaman untuk membawanya, bukan?

Tetapi, banyak juga loh keuntungan dari memakai sebuah tablet. Contohnya adalah, kamu bisa menonton film secara streaming dengan luas layar yang sangat puas. Tidak seperti smartphone yang rata-rata memiliki bentang layar kecil, sehingga kamu harus melihat konten video dengan jarak yang dekat. Nah, maka dari itu, Saya akan memberikan daftar tablet China termurah dan terbaik 2016 hanya untuk kamu.

1. Lenovo A7-30 A3300


Tablet China satu ini cukup diminati oleh banyak orang. Meski sudah berumur dua tahun, namun kualitas akan performa yang dihasilkannya tidak perlu diragukan lagi. Dengan bentang layar 7 inci, Lenovo A7-30 A3300 bisa kamu manfaatkan untuk menonton film streaming dengan puas. Bahkan, kamu pun bisa berbagi dengan sahabatmu saat menonton film favorit. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 800 ribuan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Smartphone Cina Terbaik dan Harga Terjangkau di Tahun 2016"

Posting Komentar